Setahun di MP

1:00 AM 2 Comments


Ga kerasa udah setahun aku sma... hmm... so what? Okay jadi di blog kali ini aku ingin menceritakan pengalamanku di extra jurnalistik ini, yakni Madyapadma atau biasa disingkat MP. Jadi ceritanya bermula dari awal masuk sekolah SMAN 3 Denpasar, waktu itu hari sabtu ada orasi tentang extra - extra yang ada di SMAN 3 Denpasar, sejujurnya dulu tu aku ingin ikut extra komputer, but... There's no "extra komputer" in Trisma, jadi galau beberapa saat. Terus pas aku denger - denger dari teman, ternyata extra Madyapadma bukan sekedar jurnalistik, tapi ada juga lainnya seperti ada video maker, terus ada penelitian, dan lainnya, karena saat itu aku suka bikin film pendek dan juga suka nontonnya, yaudah aku pilih extra Madyapadma. 

Okay itu baru cerita permulaan, setelah aku ikut MP, banyak kegiatan seru, pas pertama masuk tu ada kayak acara main game bareng itu, mungkin tujuannya mempererat hubungan antar anggota extra, terus ada juga aku dan kawan - kawan yang baru masuk tu disuruh voting ketua umum Madyapadma, sebenarnya, ini susah, dimana kalian harus memvoting ketua umum untuk extra kalian, tapi kalian ga begitu tau mereka, ya sekedar tau. Akhirnya aku memutuskan memilih salah satunya, huft, setelah pemilihan ini, barulah extra sebenarnya, maksudku yang beneran extra, memulai materi jurnalistik, dan sebetulnya aku bener - bener gaada skill jurnalistik sama sekali, aku pernah sih nulis, tapi tulisannya amburadul ( kayak blog ini ). Tapi tetep seru kok, walaupun kadang boring dan ketiduran saat mengikuti extra, aku seneng tuh kalo misalnya ktia disuruh ngeliput langsung kelapangan daripada kita menuliskan argumen kita sendiri diatas kertas mengenai sesuatu. Hmm... itu baru sebagian pengalamanku di Madyapadma, yang paling bener - bener ngebuat aku selalu keinget tuh pas acara PRESSLIST 8, serius deh, ini acara sibuk banget padahal aku cuma membuat website digilib, tapi ngerasa juga ikutan sibuk. Selain ngebuat website, aku juga ikutan bantu kok, misalnya kayak bantu ngangkat properti dan juga ngebongkar properti dan lainnya, Pokoknya bener - bener seru deh, walaupun capek, tapi teamwork terlatih
 

Dwiweka_

Makasi Sudah Berkunjung :) Semoga bermanfaat

2 comments: